Laman

Blog Permainan bola basket dari teknik taktik, cara berlatih, lay up dribble shooting zone defense, man to man defense

Rabu, 09 Maret 2011

[curhat] Komik Manga Harlem Beat Inspirasiku

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

hmm.. bingung mao ngisi apaan di blog ini. setelah sekian lama terbengkalai.. dan ternata setelah ku cek blog ini sungguh luar biasa...

++60% visitor blog ini berasal dari organic aka google.. WAW...
so sekarang saatnya menulis kembali tentang bola basket..

melihat judul mungkin pada bertanya tanya... Manga Harlem Beat?? inspirasi??
yap benar.. mungkin sebagian dari kalian sudah taw Manga Harlem beat, sebuah manga karya Yuriko Nishiyama yang menginspirasi banyak orang untuk mulai bermain basket..

saya sendiri terinfluence oleh karakter Naruse aka Narucyo, yang mulai main basket semenjak 1 SMA, dan mulai dari NOL alias ga bisa apa apa. tapi dengan kerja keras dan kemauan yang tinggi, dalam waktu 6 bulan sudah berkembang sedemikian pesat.
yang saya suka dari komik ini adalah penggambaran karakter yang jelas dari semua karakter cerita, jalan cerita yang nda terlalu mengada ngada (ya kecuali slamdunk2xan.. agak sedikit terlalu).

satu lagi yang membuat komik ini menjadi inspirasi saya adalah didalam sana banyak teori-teori basket, baik dasar, menengah, advance, maupun teori ngasal.. hahaha.
postingan tentang playmaker dalam permainan bola basket di blog ini adalah kutipan dari ucapan Sawamura (saya suka karakter ini, paling suka sih.. haha)

bagi yang belom tau apa itu komik harlem beat, bisa coba googling2x.. menarik deh.
saya koleksi ini komik.. lengkap.. satu satunyakomik yang di beli full lengkap sampe tamat..

sekian curhatan saya, semoga berkenan dibaca.. hehehe
Facebook Twitter Google+

.About Us

 
Back To Top