Laman

Blog Permainan bola basket dari teknik taktik, cara berlatih, lay up dribble shooting zone defense, man to man defense

Selasa, 21 Desember 2010

Freestyle Online - The Ultimate Cyber Sport



FREESTYLE ONLINE

Nah Ini dia games online bergenre sports paling asik di Indonesia, setelah kita bosan dengan genre-genre RPG, FPS, Fighting, Adventure, bla bla bla.. muncullah “FreeStyle Online” yang menyegarkan suasana. thanks to Gemscool yang makin hari makin mantep aja pilihan game yang di publishnya.. Five Thumbs Up!!!

Untuk Bro’s out there yang suka main basket in real life, sekarang saatnya belajar dan bermain dalam satu permainan asik bernama FreeStyle Online. Game ini gak hanya asik untuk hiburan, tapi juga asik untuk belajar mengenal dasar dasar basket, dan tentu saja… untuk bertemu dengan komunitas yang Asyik punya.
Bermain, bertanding, skill building, tactic building, cari pacar (walau curiga Hode semua), dan lain lain.

Di game FreeStyle Online kita dituntut berperan sesuai karakter kita, ada Center, Forward, Guard, yang memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Kita memilih yang sesuai dengan karakter kita, dan tentu saja memiliki kebebasan untuk membangun skill karakter kita. Tapi hati-hati, salah bangun skill nantinya cacat.. hehehe.
Individual Skill sesuai dengan pemilihan posisi karakter yang membuat karakter kita unik, belum lagi segala macam aksesoris yang menunjang penampilan dan kekuatan karakter, membuat permainan makin ciamik..

Mengenai grafik dan musik yang oke punya, ga ada komentar miring deh, ditambah dengan gameplay yang easy to use, dan character building yang almost real.. bikin game ini makin mantep untuk dimainkan.
So tunggu apalagi?? Gw tunggu dilapangan.. OK..


For me.. FreeStyle Online is More Than just a Game..
it’s the Ultimate Cyber Sport..


WE ARE ALL WAITING FOR THE BIG SHOW!!!

Facebook Twitter Google+

.About Us

 
Back To Top