Laman

Blog Permainan bola basket dari teknik taktik, cara berlatih, lay up dribble shooting zone defense, man to man defense

Sabtu, 27 November 2010

[Curhatan] Rutinitas Minggu Pagi

Free Image Hosting at www.ImageShack.us<-- BUKAN LAPANGAN BASKET. Minggu pagi saatnya liburan, walaupun bagi gw everyday is a holiday.. heuhe
tapi kalo hari minggu itu adalah hari khusus, karena cm hari minggu aja bisa cari keringet dengan berolahraga. mencoba cari cara lain menguras keringat selain macul dan ngetik.. hohoho.

Biasa setiap minggu pagi dirumah dah panasin si Bejo, nyalain si Bejo, biar mesinnya anget dan siap diajak wuzz wuzz wuzz... (Red : Bejo = Bebek Hejo alias Kawak Athlete 125). dah manasin motor, abisin kopi, siapin sepatu yang walo dah mangap kaya buaya tapi aku tetap cintah... siapin duit jg jangan lupa buat beli es kelapa.

Kalau minggu pagi biasanya jalan sendiri ke lapangan basket yang namanya kerkoff di kota kesayangan garut kota intan, main basket sama random people yang cm ketemu tiap minggu di lapangan basket aje. lucu juga ya, sekumpulan orang ga saling kenal, ga taw dimana rumahnya, dan semuanya bernama Aa.. (mao agus, asep, michael, kobe, ..dll.. semua namanya jadi Aa kalo dilapangan).

tapi untuk minggu ini bertiga dengan istri tercinta dan buah hatiku Shafa Raihana kita meuncur menuju lapangan kerkoff. perlu diketahui, disana ada jogging track, aerobic, lapangan atletik, basket, volley, parkiran, lapangan pasir (bukan untuk sepakbola pasir, tetapi untuk bocah maenan pasir), tukang dagang, tukang copet, pasar kaget, dll..

sesampainya disana daku langsung menuju lapangan basket, sementara istri dan anak kurilingan lapangan atletik, Shafa suka lari, dengan umur 3 tahun kurang dan tinggi badan 100cm++ berat 20kgs, cukup bibit untuk main basket.. hehehe. umur 3 tahun, makek baju anak 5-6 taun.. bongsor anak gw oi...



imut ya anak gw, bapaknya ganteng lagi.. (tetep narciz disegala suasana).. hehehe.

sekian curhatan minggu ini, nantikan curhatan curhatan kami selanjutnya.. hanya di tutorialbasket.blogspot.com
Facebook Twitter Google+

.About Us

 
Back To Top