Laman

Blog Permainan bola basket dari teknik taktik, cara berlatih, lay up dribble shooting zone defense, man to man defense

Sabtu, 20 November 2010

2 Legend dalam logo Blog

nah lo, curhat lagi penulisnya.. heuheuhe

maklum cape abis posting lumayan banyak hari ini, mao curhat dulu ah..

btw, ada yang kenal dengan 2 foto legend di logo blog ini?? ya benar mereka adalah Michael Jordan dan John Stockton (ga yakin lu pada taw neh orang). kenapa gw pilih mereka berdua di logo blog? ya ikuti berita selengkapnya..


ya jawabannya karena mereka berdualah yang menginspirasi gw maen basket, terutama John Stockton dengan passing2x dan Visi permainannya.. kalo bisa gw contek abis abisan tipikalnya dah. soale paling mirip sama tipikal gw yang lebih suka bermain basket bersama sama dari pada show off sendirian. untuk gw sendiri, Assist itu lebih keren, mantep susah daripada just scoring.. Assist memiliki nilai seni yang lebih tinggi.. ceilee.. hueheuehe


nah kalo Jordan, siapa yang ga kenal ini orang yang sangat kharismatik. for me NBA = Jordan.. ga ada Jordan ga rame. mungkin sama seperti MotoGP = Rossi kali ye.
kenapa kagum ama Jordan? pertama karena kharismatikanya, dan berikutnya karena complete skillnya tentu. assis, scoring, shoot, rebound, agility.. lengkap. inget waktu SMP gw mao copas abis gaya jump shootnya, karena contoh sempurna dari teori BEEF (yang ga taw baca di sini).



Semoga post ini berguna.. dan jangan lupa
BLOG ini dibiayai oleh yang dibawah ini..^^V


Facebook Twitter Google+

.About Us

 
Back To Top