Laman

Blog Permainan bola basket dari teknik taktik, cara berlatih, lay up dribble shooting zone defense, man to man defense

Rabu, 20 April 2011

[Curhatan] Playmaker and Shooter Bola Basket Terbaik

olla, kembali lagi posting di blog tercinta ini...
tema kali ini adalah mengenai curhatan pribadi admin (lagi), yaitu tentang playmaker dan shooter yang gw copy abis2xan gayanya waktu SMP.. dan saking seringnya repetisi (mengulang) tipikal permainan mereka, sampe kebawa bawa sekarang.. hahah.

kenapa tulis ini? karena barusan inget jasa jasa mereka yang telah menginspirasi gaya permainan gw pribadi.. hoho. siapakan mereka? ya mereka adalah John Stockton dan Mark Price

stockton dah ga dipungkiri sebagai all time assist leader NBA, dan Mark Price yang gw kagumin priceless 3 point shootnya.
mungkin kalian pada lom kenal ama ini pemain 2 ya? tapi sebagai junior player or advanced player yang belom kenal mereka, cepat deh liat liat di youtube or media lain tentang cara maen mereka, efektif, efisien, ga perlu gaya2x yang penting point.
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

John Stockton pernah gw singgung dalam posting "Skill Penting Seorang Playmaker", dimana bahwa seorang playmaker yang baik adalah pemain yang mampu membuat teman 1 teamnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya walau mereka hanya pemain medioker.

video klip Tribute to John Stockton

(mirip style gw maen kan. hehehe *yang kenal only*)

ada lagi...


nah kalo mark price? inget bukan rick price, itu mah penyanyi ye bro..
what so good about mark price? menurut gw pribadi ini orang termasuk orang jago yang tidak terkenal dalam dunia NBA (keknya semua generasi Michael Jordan pada ketutup ama aura MJ)
yang gw curi adalah style shootingnya, terutama stopping jump shootnya..
perimeter, 3 point, dll... perfect. salah satu contoh terbaik untuk melatih skill shooting lu pada...

video Mark Price Priceless

lagi lagi.. mirip gw kan gaya mainnya.. ehhee..

mark price shoting consultant

yang ini cm klip biasa sajah..

so gmana curhatan gw? mungkin gw ga mengidolakan le bron, kobe, carmelo anthony, dll... pemain idola yang rada nyeleneh, tapi saking demenya permainan mereka ya jadilah gw ini. selain itu gw jg mengidolanan mereka karena posisi dan postur yang cocok dan mirip dengan gw. ga mungkin gw ngidolain shaq o neal, kalo body kek curut gini..wkkw apa yang mao ditiru?

so you all yang suka basket dan niat berlatih, carilah pemain idola yang bisa kalian pandang sebagai panutan dalam bermain. kalo lo serius, pasti bisa ^^V
Facebook Twitter Google+

.About Us

 
Back To Top